Teori Konspirasi: Kembaran Pesawat Malaysia 777 Ada di ISRAEL, so why?

Posted on 03.04.2014

0


sumber dari: http://www.bollyn.com/#article_14613
judul: “Are the Israelis Planning Another 9-11 Using the Missing Boeing 777?”

Menurut sumber tersebut Israel punya kembaran (identik) pesawat Malaysia 777 yang dinyatakan hilang. Keberadaan pesawat tersebut diketahui sejak Nopember 2013 (beberapa bulan sebelum kejadian pesawat hilang). Yang membedakan pesawat yang hilang dengan yang dimiliki israel saat ini hanyalah nomor serinya saja, lainnya sama (identik).
Berita terakhir di media massa hari ini, salah seorang penumpang pesawat berhasil mengirimkan gambar dengan menggunakan hp-nya (iphone 5), tertanggal 18 Maret. Gambar tersebut mengandung informasi lokasi (koordinat) si pengirim gambar berada. Menurut koordinatnya diketahui ada di DIEGO GARCIA (Pulau sebelah Barat Indonesia). DIEGO GARCIA sendiri saat ini ada di bawah kendali Amerika dan Inggris yang digunakan sebagai pangkalan militer mereka. Pada saat menyerang Irak dan Afganistan, pulau ini digunakan sebagai basis transit pesawat/kapal induk.

Kalaulah benar pesawat yang hilang saat ini ada di DIEGO GARCIA ini artinya Amerika dan Inggris bersekongkol melakukan kejahatan besar. Kalaulah benar pesawat yang hilang ada di DIEGO GARCIA, berarti Amerika sedang menabuh genderang perang terhadap Cina. Kemungkinan israel mengambil bagian untuk melakukan teror berikutnya dengan menggunakan pesawat kembaran pesawat yang hilang. Tidakkah seharusnya Malaysia dan Cina memeriksa DIEGO GARCIA sebelum akhirnya memutuskan menyatakan bahwa pesawat tenggelam di Samudera Indonesia (Barat Australia). Toh sampai hari ini bukti puing-puing pesawat belum ditemukan. Meskipun katanya di sanalah kemungkinan pesawat tersebut berakhir berdasarkan “ping broadcast” yang diterima satelit.

Sejahat-jahatnya Amerika dan Israel dalam mengatur rencana Jahat, rencana Allah Maha hebat lagi.
Wallahua’lam bishawab.

Posted in: Uncategorized